Trending News

Blog Post

Justin Bieber Umumkan Album “Changes” & Lepas Lagu Kolaboratif Bersama Kehlani, ‘Get Me’
Music News

Justin Bieber Umumkan Album “Changes” & Lepas Lagu Kolaboratif Bersama Kehlani, ‘Get Me’ 

Justin Bieber memberi kejutan pada para fans-nya dengan mengumumkan judul untuk album kelimanya. Berjudul “Changes”, album akan dirilis di tanggal 14 Februari alias Hari Valentine dan telah tersedia untuk pre-order. Jelas album sangat ditunggu-tunggu mengingat sudah empat tahun berlalu semenjak “Purpose” yang dilepas di tanggal 13 November 2015 lalu.

Tentu saja album akan menyertakan single andalan yang dilepas Justin beberapa pekan lalu, ‘Yummy, yang sempat duduk di posisi #2 Billboard Hot 100, dan juga sebuah buzztrack baru berjudul ‘Get Me’. Menariknya Kehlani diajak Justin untuk berkolaborasi dalam lagu ini.

‘Get Me’ adalah sebuah alt-R&B mid-tempo yang ternyata cukup mellow, meski tentu saja dibungkus dengan melodi manis yang easy listening. Dengan pendekatan yang lebih low-key, maka jelas lagu berniat untuk mengeksplorasi kekuatan vokal sang superstar berusia 25 tahun ini. Kehlani sendiri sudah tidak usah diragukan lagi dalam menjadi tandem bagi Justin.

Dengan hadirnya album, maka tentu saja Justin menyertainya pula dengan sebuah tur. “Changes Tour” akan dimulai di kota Seattle, Washington, pada tanggal 14 Mei dan berakhir di East Rutherford, New Jersey, pada tanggal 26 September. Tiket dijual mulai tanggal 14 Februari atau bertepatan dengan perilisan “Changes”.

Related posts

Leave a Reply