Trending News

Blog Post

Mac Miller Akan Rilis Album Posthumous “Circles” & Lepas Single ‘Good News’
Music News

Mac Miller Akan Rilis Album Posthumous “Circles” & Lepas Single ‘Good News’ 

Keluarga Mac Miller rupanya tak ingin kenangan sang rapper berlalu begitu saja. Untuk itu mereka berencana untuk merilis sebuah album secara posthumous, yang memang sedang dikerjakannya sebelum meninggal dunia.

Hal ini diungkap melalaui sebuah postingan di Instagram milik sang rapper:

View this post on Instagram

Circles. January 17.

A post shared by Mac (@macmiller) on

“Cirles”, demikian judul albumnya, merupakan susulan album “Swimming” yang dirilis di tahun 2018 lalu. Album akan dilepas, baik ke retailer atau layanan streaming, pada tanggal 17 Januari, hanya dua hari sebelum ulang tahun Mac yang ke-28 (19 Januari).

Menurut postingan di atas, saat Mac meninggal dunia, ia sebenarnya sedang dalam proses perekaman album rekanan “Swimming”, yang diberi judul “Circles”. Disebut jika dua album ini memiliki gaya berbeda namun saling melengkapi satu sama lain. Melengkapi konsep berenang dalam lingkaran.

Mac, yang bernama asli Malcolm McCormick, meninggal dunia akibat secara tidak sengaja overdosis obat di tanggal 7 September 2018 lalu. Saat itu ia masih berusia 26 tahun.

UPDATE

Sebagai pemanasan sebelum perilisan album “Circles”, Mac Miller telah merilis single andalan untuk albumnya, ‘Good News’.

Dengan durasi yang cukup panjang, 5 menit lebih, lagu mid-tempo yang dikumandangkan secara lirih oleh Mac mengantarkan lirik yang cukup mendalam. “Good news, good news, good news / That’s all they wanna hear,” nyanyi Mac. “No, they don’t like you when I’m down / But when I’m flying, oh / It make ’em so uncomfortable / So different / What’s the difference.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Eric Tilford dan Anthony Gaddis yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply