Trending News

Blog Post

Khalid Sajikan R&B Ala Era 2000-an Dalam Single Barunya, ‘Eleven’
Music News

Khalid Sajikan R&B Ala Era 2000-an Dalam Single Barunya, ‘Eleven’ 

Tidak perlu waktu lama bagi Khalid untuk comeback dengan sebuah single barunya. Dibuktikan dengan single ‘Eleven’ yang dihadirkannya justru di awal tahun ini.

Melalui lagu ini sang bintang berusia 21 tahun mencoba mengangkat pop R&B melankolis namun juga urban di dalamnya. Agak mengingatkan pendekatan yang biasa dibawakan di era 2000-an, meski tentunya masih terdengar sangat Khalid sekali.

Lagu sendiri berkisah tentang Khalid yang mencoba menyingkirkan rasa curiga kalau gebetannya berselingkuh dengan melakukan penyelidikan kecil-kecilan. “Late at night, eleven, we’re cruisin,’” nyanyi Khalid dengan latar produksi Simon Says dan Digi. “Lately, I’ve been watchin’ your movements.

Kalau lagunya terdengar agak “retro”, karena memang disengaja oleh Khalid. Sang bunda mengisi kesehariannya dengan lagu-lagu R&B, sehingga kini ia merasa perlu memberi tribut kepada para pendahulunya melalui lagu ini.

Kepada Zane Lowe di acara Beats 1 Apple Music Khalid mengungkap jika lagunya mengingatkan akan era Timbaland dan Aaliyah, selain pas didengar kalau sedang berkendaraan di malam hari. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply