Trending News

Blog Post

Kygo Beri Tribut Kepada Avicii Dengan ‘Forever Yours’
Music News

Kygo Beri Tribut Kepada Avicii Dengan ‘Forever Yours’ 

Di tanggal 24 Januari ini salah satu track milik Avicii yang belum selesai dikerjakan dan belum pernah dirilis sebelumnya, ‘Forever Yours’, akhirnya dilepas untuk bisa didengar untuk penikmat musik pop.

Tentu saja ini mustahil bisa terjadi tanpa bantuan musisi lain, tepatnya rekannya sesama penggiat EDM, pengusung tropical house kenamaan Kygo. Di tangan sang DJ ‘Forever Yours’ menjelma menjadi anthem tropical house melankolis yang tetap menangkap semangat pop catchy yang biasa diusung oleh Avicii. Sando Cavazza sebagai pengisi vokal pun menunaikan tugasnya dengan baik.

Kygo mengaku sebagai penggemar Avicii, bahkan membuat tato sebagai bentuk dedikasi selepas meninggalnya sanag DJ. Oleh karena itu musisi asal Norwegia ini merasa bangga bisa terlibat dalam proses penyelesaian ‘Forever Yours’, yang juga sebagai bentuk tribut kepada Avicii.

Salah satu mimpi Kygo adalah bisa berkolaborasi bersama Avicii, yang sayangnya tidak pernah terjadi. Oleh karenanya ‘Forever Yours’ ini adalah yang paling mendekati sebagai sebuah kolaborasi antara mereka.

‘Forever Yours’ pertama kali diperdengarkan di Ultra 2016 dan akhirnya masuk ke dalam kategori lagu Avicii yang tidak pernah dirilis. Tentu saja berkat Kygo dan Sandro, kini ‘Forever Yours’ sudah lepas dari kategori tersebut dan bisa kita dengarkan secara utuh.

Related posts

Leave a Reply