Trending News

Blog Post

Lauv Refleksi Tahun 2019 Dengan Hadirkan Single ‘Changes’
Music News

Lauv Refleksi Tahun 2019 Dengan Hadirkan Single ‘Changes’ 

Penyanyi/penulis lagu/produser independen peraih sertifikasi Platinum, Lauv, baru saja merilis single barunya (dan juga video musik), yang bertajuk ‘Changes’, setelah sempat memberi teaser lagunya melalui media sosial pekan lalu.

Memang tepat ‘Changes’ drilis di perayaan Tahun Baru ini karena di dalam lagu pop balada mid-tempo kontemplatif ini Lauv mencoba merefleksi apa yang dialaminya selama setahun terakhir selain mengungkap resolusi untuk setahun ke depan.

Menurut Lauv ia menulis ‘Changes’ tentang masa di satu titik hidupnya di mana ia merasa segala sesuatunya tidak berjalan lagi. Ia sedang merasa tidak bahagia dengan hidupnya atau cara hidupnya, sehingga ia merasa perlu untuk bertumbuh dan berkembang. ‘Changes’ disebutnya sebagai salah satu lagu favoritnya, baik secara personal maupun untuk album di mana lagu bernaung.

‘Changes’ merupakan bagian dari album debut Lauv, “~how i’m feeling~”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020. Ada sekitar 21 track yang terdapat dalam album, sehingga memang pastilah disiapakan untuk memuaskan para penggemar yang sudah lama menanti kehadiran albumnya.

Related posts

Leave a Reply