Trending News

Blog Post

Lewis Capaldi Disangka Seorang Seat Filler Grammy Awards 2020
Music News

Lewis Capaldi Disangka Seorang Seat Filler Grammy Awards 2020 

Kalah dari Billie Eilish guna mendapatkan piala Song of the Year di Grammy Awards 2020 mungkin hal yang tidak perlu dibuat terlalu bersedih buat Lewis Capaldi. Apalagi ada hal lain yang cukup membuat jengah yang dialaminya di ajang penghargaan prestisius tersebut.

Lewis disebut-sebut terlibat dalam insiden yang canggung dan mungkin memalukan, karena dikira petugas acara sebagai seorang seat filler (penonton yang bertugas untuk mengisi bangku yang ditinggalkan) di perhelatan akbar yang baru pertama kali dihadirinya ini.

Hal ini diungkap sendiri sang penyanyi dan penulis lagu asal Skotlandia, di mana seorang perempuan yang menghampiri dirinya dan menawarkan untuk mengambil alih bangku yang tengah diduduki Lewis karena mengira ia salah satu yang ditugaskan untuk mengisi bangku saat seseorang pergi keluar untuk menggunakan toilet.

Sebenarnya sang perempuan tidak bisa disalahkan juga, karena Lewis hadir di acara ini dengan mengenakan pakaian kasual yang memang sering digunakannya sehari-hari, seperti kaus basic putih yang dilengkapi jaket dan celana panjang yang beraksen gelap.

Tapi rupanya Lewis tidak menganggap insiden ini serius dan malah menurutnya peristiwa yang dialaminya cukup menggelikan.

Related posts

Leave a Reply