Trending News

Blog Post

Louis Tomlinson Tawarkan Title Track Untuk Album Solo Debutnya, ‘Walls’
Music News

Louis Tomlinson Tawarkan Title Track Untuk Album Solo Debutnya, ‘Walls’ 

Album debut Louis Tomlinson sebagai solois, “Walls”, akan dirilis tanggal 31 Januari mendatang. Jelang perilisan album, sang mantan member One Direction berusia 28 tahun kembali merilis sebuah single, kali ini title track yang juga menjadi judul album.

Dirilis di tanggal 17 Januari, ‘Walls’ kembali diusung Louis dalam gaya pop-rock kaya baluran string section dengan pesan yang mendalam. Melalui lagu ini Louis bernyanyi tentang mengatasi halangan yang melintangi dirinya dan sang kekasih.

Nothing wakes you up like waking up alone / And all that’s left of us is a cupboard full of clothes,” nyanyi Louis. Kemudian ia hadir dengan cukup emosional dalam chorus, “But these high walls, they came up short / Now I stand taller than them all / These high walls never broke my soul / And I watch them all come falling down / I watch them all come falling down for you.

Meski ‘Walls’ sebenarnya bisa dikatakan sebagai sebuah power-ballad, namun menarik bagaimana cita-rasa Britrock/pop yang kerap diusung Louis akhir-akhir ini juga kental terdengar mewarnai lagu. Tidak heran jika lagunya tidak terdengar terlalu sentimental atau menye-menye cengeng. Dengar ‘Walls’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply