Trending News

Blog Post

Louisa Johnson Tanggalkan Busana Untuk Artwork Lagu ‘Like I Love Me’
Music News

Louisa Johnson Tanggalkan Busana Untuk Artwork Lagu ‘Like I Love Me’ 

Penyanyi asal Inggris, Louisa Johnson memulai era nya di tahun 2020 ini dengan merilis single terbaru berjudul ‘Like I Love Me’ dan telah diluncurkan pada Jumat, 17 Januari lalu. Untuk artwork-nya pelantun tembang hit ‘So Good’ tersebut bahkan berpose tanpa busana meski tentu saja ia tetap menutupi area-area intimnya. Lagu ini bahkan telah dirilis bersamaan dengan video musik yang menampakkan dirinya tengah berkaca sambil memerhatikan bagian-bagian tubuhnya.

Pemenang ajang pencarian bakat X Factor season ke-12 tahun 2015 lalu ini menjelaskan bahwa lagu barunya bercerita tentang kurangnya rasa percaya diri yang ia miliki di musim panas lalu dan bagaimana ia belajar mencintai diri sendiri. Lagu ini bahkan menjadi lagu pertama di mana ia ikut andil bagian dalam penulisannya.

Seperti yang telah dilaporkan oleh The Inquisitr, Louisa Johnson telah ‘berpisah’ dengan label rekaman Simon Cowell, Syco, dan tampaknya kali ini ia lebih memilih merilis lagunya secara independen. Simak video musik lagu ‘Like I Love Me’ selengkapnya berikut:

Related posts