Trending News

Blog Post

Max Martin “Siksa” Kelly Clarkson Agar ‘Since U Been Gone’ Terdengar Sempurna
Music News

Max Martin “Siksa” Kelly Clarkson Agar ‘Since U Been Gone’ Terdengar Sempurna 

Siapa tak kenal Max Martin? Produser bertangan dingin yang sukses memberikan barisan hits untuk Britney Spears, Taylor Swift, Pink hingga Katy Perry.

Ada alasan mengapa ia bisa menjadi yang terdepan, karena dedikasi dan persistensinya dalam memproduksi sebuah lagu, terlepas apakah penyanyinya memang sudah diberkahi dengan kualitas vokal mumpuni seperti Kelly Clarkson.

Baru-baru ini Max mengungkap jika ia punya “cara tersendiri” agar vokal dalam sebuah lagu terdengar seperti visinya. Tepatnya di lagu hits 2004, ‘Since U Been Gone’. Dan meski Kelly bernyanyi dengan “luar biasa”, namun Max memaksa sang bintang untuk merekam lagunya berulang-ulang sampai mendapatkan seperti apa yang diinginkannya.

Max mengaku saat itu memang sedikit “menyiksa” Kelly, sebagaimana yang diungkapnya pada BBC Radio 2. Menurut Max lagunya bukan seperti yang biasa dinyanyikan Kelly, yaitu balada besar, sehingga ia harus melakukan tindakan tadi agar Kelly bisa menyuarakan intensitas lagu pop-rock ini seperti yang diharapkan.

Hasilnya memang berbayar manis, karena Kelly akhirnya memenangkan Grammy untuk Best Female Pop Vocal Performance berkat lagu yang terdapat dalam album “Breakaway” ini. Max juga mengaku berkerja bersama sosok artis seperti Kelly juga sukses mengtransformasi karirnya sendiri.

Related posts

Leave a Reply