Trending News

Blog Post

Megan Thee Stallion & Normani Sajikan Cover ‘Diamonds’ Kolaborasi Mereka Untuk Film “Birds of Prey”
Music News

Megan Thee Stallion & Normani Sajikan Cover ‘Diamonds’ Kolaborasi Mereka Untuk Film “Birds of Prey” 

Film superhero DC Comics mendatang, “Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)”, akan segera tayang. Tepatnya tanggal 7 Februari mendatang. Mungkin karena itu sudah saatnya film yang dibintangi Margot Robbie sebagai Harley Quinn tersebut pun mulai mempromosikan dirinya secara lebih aktif. Termasuk dengan merilis lagu soundtracknya.

Baru saja rapper Megan Thee Stallion melalui akun media sosialnya memposting empat buah foto yang menampilkan dirinya bersama Normani. Ternyata mereka akan berkolaborasi dalam sebuah lagu yang akan menjadi soundtrack untuk “Birds of Prey”.

Tidak berapa lama, tim penulis lagu, Kameron Glasper dan Tayla Parx mengungkap jika lagunya akan berjudul ‘Diamonds’, dan merupakan lagu milik Megan dengan Normani menjadi featuring act. ‘Diamonds’ disebut sebagai single andalan untuk album soundtracknya. Belum diketahui kapan lagu akan dirilis, namun kemungkinan dalam waktu dekat.

Ini merupakan susulan postingan rapper Doja Cat di akhir pekan lalu, di mana ia memposting serangkaian foto dirinya dalam gaya ala Harley Quinn, termasuk memegang tongkat pemukul baseball yang menjadi senjata khas sang karakter anti-heroine. Bukan hanya itu, ia juga mengungkap jika ia punya lagu baru berjudul ‘Boss Bitch’ dan juga akan menjadi soundtrack untuk “Birds of Prey”.

UPDATE

Tanggal perilisan rasanya semakin dekat saja, karena Megan Thee Stallion sudah melepas cover-art untuk single kolaborasinya bersama Normani, ‘Diamonds’. Meski tanggal pasti belum juga diberitahu, setidaknya ia menulis “coming soon”, yang boleh jadi bulan ini juga?

Related posts

Leave a Reply