Missy Elliott Melintasi Waktu Dalam Video 'Why I Still Love You'

Oleh: admincd - 18 Jan 2020

Missy Elliott telah membangun reputasinya sebagai sebagai pionir untuk video musik berkonsep tinggi semenak era 90-an. Hingga kini sang ikon hip-hop terus menerus menghasilkan klip yang menawan, termasuk yang paling baru darinya, 'Why I Still Love You'.

Disutradarainya bersama Derek Blanks, klip berniat untuk menjadi sebuah perjalanan melongok kultur kulit hitam di akhir abad ke-20. Klip dimulai dengan Missy & The Demeanors di tahun 1961. Usungan hitam putih mengingatkan akan nuansa Motown dengan sempurna.

Tapi ini video Missy yang kita bicarakan, maka tentu harus ada twist di dalamnya. Sang hitmaker kemudian berpindah ke satu dekade berikutnya, 1971, dan tampil sangat groovy dan pastinya disco chic. Seterusnya ia berpindah ke tahun 1981, era di mana selera busana agak dipertanyakan.

Yang pasti video 'Why I Still Love You' dieksekusi dengan sangat cantik dan juga berkonsep matang, sehingga tidak hanya memanjakan mata namun juga memberikan sesuatu untuk kita kenang. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc