Trending News

Blog Post

Moby Umumkan Album “All Visible Objects” & Lepas Single ‘Power Is Taken’
Music News

Moby Umumkan Album “All Visible Objects” & Lepas Single ‘Power Is Taken’ 

Moby baru saja mengumumkan album studio ke-16 miliknya, “All Visible Objects”. Tapi ini bukan album biasa, karena semua keuntungan yang didapatkan Moby dijanjikannya akan disumbangkan ke berbagai lembaga amal yang memiliki tujuan untuk menjaga masa depan yang lebih baik untuk semua mahluk hidup di Bumi. Album kaya nuansa dance ini rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret.

Album amal ini terinspirasi dari pengalamannya baru-baru ini saat melelang berbagai koleksi synthesizer dan drum machine miliknya, di mana uang yang didapat kemudian didonasikan ke berbagai organisasi, seperti Brighter Green, Mercy For Animals, Rainforest Action Network, dan The ACLU.

“All Visible Objects” menyajikan cover lagu milik Roxy Music, ‘My Only Love’ dan 10 lagu orisinal lain yang umumnya mengandung lirik penuh pesan sosial, seperti tentang melawan opresi, perubahan cepat dan optimisme yang menentukan lanskap modern kita.

Berikut tracklist untuk “All Visible Objects”:

1. “Morningside”
2. “My Only Love”
3. “Refuge”
4. “One Last Time” M
5. “Power is Taken”
6. “Rise Up in Love”
7. “Forever”
8. “Too Much Change”
9. “Seperation”
10. “Tecie”
11. “All Visible Objects”

Track kaya synth dan berlandaskan beat serta mengusung ambiance klasik Moby bisa ditemukan di single andalan album, ‘Power Is Taken’. Dengan ketukan ritme-nya yang agresif, lagu dengan lantang meminta pendengarnya untuk bertindak melawan tekanan.

Dengar ‘Power Is Taken’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply