Trending News

Blog Post

Neo Coffee Gelar Fan Meeting Lucas WayV Pada Bulan Februari dan Bagikan Giveaway
Concert News

Neo Coffee Gelar Fan Meeting Lucas WayV Pada Bulan Februari dan Bagikan Giveaway 

Tampaknya di tahun 2020 ini, Indonesia sedang menjadi negara tujuan para artis Korea Selatan untuk datang dan menyapa langsung para penggemarnya. Salah satu diantaranya adalah member WayV, Lucas, yang akan hadir dalam acara fan meeting yang diadakan oleh Neo Coffee pada 18 Februari 2020 mendatang.

Acara fan meeting tersebut diumumkan langsung oleh Neo Coffee melalui akun media sosial mereka meski belum memberi penjelasan secara rinci. Kabar tersebut disambut dengan gembira oleh penggemar Lucas di tanah air yang sebelumnya telah menantikan kedatangan sang idola. Seperti yang telah diketahui, Lucas adalah brand ambassador Neo Coffee yang tampil dalam iklan dan sempat mengucapkan dialog dalam bahasa Indonesia.

Selain itu, Neo Coffee bahkan menyelenggarakan giveaway bagi penggemar yang ingin berjumpa langsung dengan penyanyi yang akan segera berulang tahun ke-21 ini dan mendapatlan signed merchandise dengan cara yang cukup mudah. Berikut cara mengikuti giveaway-nya:

View this post on Instagram

Siapa yang dari kemarin nanyain FANMEET LUCAS?? Hari ini, Neo Coffee wujudkan keinginan kamu! 200 super lucky winners bakal dapet exclusive invitation & signed merchandise di acara FANMEET Lucas #NeoYearsResolution! Waaaw! Caranya: 1. Follow semua social media Neo Coffee 2. Beli minimal 2 pack Neo Coffee isi 6 sesuai rasa kesukaanmu di minimarket, supermarket atau e-commerce 3. Buat video versimu yang menceritakan awal mula kamu ngefans sama Lucas & apa yang akan kamu lakukan kalo ketemu langsung sama Lucas? 4. Upload video kamu di Instagram (video di slide pertama dan bukti pembelian di slide kedua) 5. Gunakan hashtag #NgopiBarengLucas #NeoYearsResolution 6. Tag @neo_coffee dan mention 3 orang teman untuk ikutan 7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat 8. Periode challenge : 2-15 Jan 2020 9. Pemenang beruntung wajib menggunakan hoodie yang sudah disiapkan Neo Coffee di tanggal 18 Februari 2020. Tunggu apa lagi? Kuy, ikutan! #CobainKuy #BOSENYANGBIASA

A post shared by NEO Coffee (@neo_coffee) on

Related posts

Leave a Reply