Trending News

Blog Post

New Hope Club Gandeng R3HAB Dalam Anthem Dance ‘Let Me Down Slow’
Music News

New Hope Club Gandeng R3HAB Dalam Anthem Dance ‘Let Me Down Slow’ 

Meski pop-rock adalan usungan trio asal Inggris, New Hope Club, bukan berarti mereka anti menyebrang ke ranah pop yang lebih murni, bahkan pop-dance atau Latin. Setelah mengajak Danna Paola dalam single bilingual berbumbu irama Latin, ‘Know Me Too Well’, kini New Hope Club kembali mengusung semangat yang sama dalam single baru mereka, ‘Let Me Down Slow’.

Hanya saja kali ini sepertinya New Hope Club ingin menyajikan irama dance yang lebih tebal, bahkan masuk ke ranah EDM dengan ‘Let Me Down Slow’. Mungkin karena itu mereka mengajak DJ dan produser kenamaan asal Belanda berdarah Moroko, R3HAB untuk membantunya.

Hasilnya sebuah anthem tropical berbumbu dance Latin yang menggebu, meski tentunya tetap catchy didengar. Dengan hook di pra-chorus dan kemudian disusul dengan drop setelahnya, tampaknya New Hope Club tidak hanya mengincar pangsa pendengar pop/radio friendly, namun juga para partygoers.

‘Let Me Down Slow’ sendiri adalah susulan R3HAB selepas berkolaborasi bersama ZAYN dan Jungleboi dalam ‘Flames’, selain ‘I Luv U’ bersama Sofia Carson.

Related posts

Leave a Reply