Trending News

Blog Post

Para Artis Grammy 2020 Beri Tribut Untuk Pebasket Legendaris Kobe Bryant
Music News

Para Artis Grammy 2020 Beri Tribut Untuk Pebasket Legendaris Kobe Bryant 

Tahun 2020 ini dibuka pula dengan kabar duka yang mendalam. Legenda NBA, pebasket ikonik Kobe Bryant (41), terlibat dalam kecelakaan helikopter di hari Minggu, 26 Januari lalu, yang kemudian menewaskan dirinya. Bukan hanya dirinya, namun sang putri tercinta, Gianna (13), juga turut menjadi korban, selain beberapa nama penumpang lain.

Meninggalnya Kobe jelas memberikan duka mendalam kepada para penggemar ataupun penggagumnya, baik dari kalangan masyakarat awam hingga sesama selebriti.

Bahkan di acara Grammy Awards 2020 yang berlangsung di hari yang sama juga menyempatkan untuk memberi tribut kepada Kobe, seperti yang dilakukan Lil Nas X di pertunjukkannya atau saat John Legend dan rekan-rekannya memberi tribut kepada rapper Nipsey Hussle, mereka juga menyempatkan untuk memberi penghormatan kepada Kobe.

Tidak hanya itu, sang host acara, Alicia Keys, mengajak Boyz II Men untuk memberi tribut kepada sang pebasket. Mereka secara impromptu membawakan hits 1991 Boyz II Men, ‘It’s So Hard to Say Goodbye to Yesterday’, yang begitu emosional sehingga membuat sebagian besar penonton merasa sedih yang mendalam. Sebelumnya Alicia menyempatkan memberi monolog yang cukup menyentuh sebagai penghormatan kepada Kobe.

Related posts

Leave a Reply