Trending News

Blog Post

Park Ji Hoon Siap Bertemu Penggemarnya di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
Concert News

Park Ji Hoon Siap Bertemu Penggemarnya di Jakarta, Ini Harga Tiketnya 

Genap 1 tahun setelah bubarnya boy group Wanna One, beberapa dari member-nya kemudian bersolo karier, salah satunya adalah Park Ji Hoon. Pada pertengahan Februari mendatang, tepatnya satu hari setelah Hari Valentine bulan depan, Si Wink Boy dari Produce 101 Season 2 ini akan menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Dalam acara bertajuk ‘360’ Park Ji Hoon Fancon (Fan meeting + Concert) Asia Tour in Jakarta, pria imut ini mengunjungi 6 negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang didatanginya. Tentunya pada kesempatan kali ini akan dimanfaatkan oleh para May (official fandom Park Ji Hoon) yang ada di Indonesia untuk bisa bertemu lagi dengan Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 Februari 2020 bertempat di ICE, BSD City, Hall 5. Penjualan tiket dibuka sejak tanggal 20 Januari 2020 dan pembeliannya bisa dilakukan melalui website tiketapasaja.com, tiket.com, traveloka Xperience, Alfamart, dan tokopedia TiketEvent.

Sebagai sponsor, Marhen.J juga turut mendukung Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta dengan membagikan 100 tas GRATIS untuk para May yang membeli tiket dan akan menyaksikan fancon ini. Nah, ini merupakan salah satu dari sekian banyak benefit yang bisa didapatkan oleh para penonton fancon Park Ji Hoon di Jakarta mendatang.

Selain itu, bakalan banyak sekali fan service yang diberikan oleh Park Ji Hoon pada fancon kali ini, seperti hi-touch dan juga foto bersama para penonton yang beruntung. Selayaknya acara fan meeting + concert, Park Ji Hoon akan menyanyikan lagu-lagu hits-nya, serta akan melakukan beberapa interaksi yang pastinya sangat menghibur para penonton sekaligus penggemarnya.

“Pada kesempatan kali kedua ini, Cana Global Media bekerja sama dengan Gold Light Entertainment dalam penyelenggaraan konser Park Ji Hoon Fancon Asia Tour 2020. Kami sangat menyambut baik respon dan keinginan pencinta musik dan budaya korea di Indonesia yang terus bertambah setiap tahunnya”, ujar Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinar Mas Land.

“Dalam Park Ji Hoon Fancon Asia Tour ini, Melon Indonesia by Telkom Indonesia berperan sebagai Exclusive Official Ticketing Partner melalui platform ticketing tiketapasaja.com. Kategori tiket terdiri dari Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze dengan harga Rp950.000 hingga Rp2.500.000. Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Para pembeli tiket dapat langsung memilih nomor kursiuntuk semua kategori dimulai tanggal 20 Januari 2020,” ujar Daedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia.

Bagi yang sudah tak sabar untuk berjumpa dengan Park Ji Hoon, kalian bisa langsung cek instagram @skf.indonesia, @goldlightentertainment dan exclusive ticketing partners, yaitu www.tiketapasaja.com supaya tidak kehabisan tiket ‘360’ Park Ji Hoon Fancon Asia Tour di Jakarta.

Related posts

Leave a Reply