Trending News

Blog Post

Pet Shop Boys Hentak Lantai Dansa Dengan ‘Monkey Business’ dan Siap Rilis Album “Hotspot”
Music News

Pet Shop Boys Hentak Lantai Dansa Dengan ‘Monkey Business’ dan Siap Rilis Album “Hotspot” 

Duo pengusung synth-pop legendaris asal Inggris, Pet Shop Boys kembali merilis sebuah lagu terbaru yang diberi judul ‘Monkey Business’. Lagu ini juga menjadi salah satu yang masuk dalam album ke-14 mereka, “Hotspot”, yang akan rilis pada 24 Januari mendatang.

Lagu ini merupakan hasil perpaduan antara suara synth klasik Pet Shop Boys dengan elemen lagu yang tampaknya bersumber dari lagu disko Giorgio Moroder. Liriknya pun mampu menghadirkan energi yang penuh semangat. “Bring me margaritas/Champagne and red wine/We’re gonna have a party/Where we all cross the line/I’m looking for monkey business,” Neil Tennant melantunkan bait tersebut. Lagu ini merupakan lagu ketiga dalam album “Hotspot” yang telah dirilis oleh Pet Shop Boys mengikuti ‘Burning the Heather’ dan ‘Dreamland’.

Dalam sebuah pernyataan, Neil Tennant dan Chris Lowe mengatakan, “Akhirnya hampir bisa dibilang ini pertama kalinya dalam karier kami menulis lagu groove.” Duo ini akan merilis single lengkap ‘Monkey Business’ pada 7 Februari dalam format CD, digital dan vinyl 12 inci. Selain lagu versi asli, rilisan tersebut juga akan berisi 2 remix-nya dari Prins Thomas dan DJ Friend Within serta satu lagu baru, ‘At Rock Bottom.’

Related posts

Leave a Reply