Trending News

Blog Post

Point North Rilis Video Animasi Untuk Lagu Baru ‘Into The Dark (Feat. Kellin Quinn)’
Music News

Point North Rilis Video Animasi Untuk Lagu Baru ‘Into The Dark (Feat. Kellin Quinn)’ 

Band rock asal California, Point North, baru saja membagikan karya terbaru mereka. Lagu terbaru berjudul ‘Into The Dark (Feat. Kellin Quinn)’ ini turut menampilkan vokalis band Sleeping With Sirens yang telah dapat dinikmati oleh para penggemar. Lagu yang mengikuti pendahulunya di tahun 2018, ‘Heartbeat’, ini telah rilis bersama sebuah video musik animasi.

Sang vokalis, Jon Lundin, mengatakan bahwa bagi ia dan band, lagu ini berkisah tentang kerentanan, tinggi dan rendahnya perasaan seseorang, saat mereka meletakkan dinding yang ada pada dirinya dan lebih menggunakan hati.

Jon pun menambahkan, dengan menulis lagu tersebut, mereka ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan sangat senang ketika Kellin Quinn turut bergabung. Lagu ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk melakukan kolaborasi dengan Kellin Quinn.

Lagu ‘Into The Dark (Feat. Kellin Quinn)’ adalah rilisan pertama dari band yang beranggotakan Jon Lundin (vokal/gitar), Andy Hershey (gitar) dan Sage Weeber (drum) bersama Hopeless Records. Simak video selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply