Trending News

Blog Post

Rihanna Bantah Ajak Shaggy Audisi Untuk Album Barunya
Music News

Rihanna Bantah Ajak Shaggy Audisi Untuk Album Barunya 

Shaggy baru-baru ini membuat heboh setelah menyatakan jika ia menolak ajakan untuk terlibat dalam audisi untuk album baru Rihanna.

Kini perwakilan RiRi sudah melepas pernyataan mereka dan membantah kabar tersebut. “Kami mengerjakan album, bukan acara pencarian bakat,” kata sang perwakilan kepada radio asal Jamaika, Irie FM. “Jadi, buat apa Rihanna meminta Shaggy atau artis lain untuk melakukan audisi?”

Sang musisi dancehall kenamaan sebelumnya menyebutkan jika ia didekati tim RiRi dan menawarkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama sang hitmaker. Namun Shaggy menolak karena ia rupanya perlu melewati proses seleksi terlebih dahulu, bukan langsung terpilih.

Tim RiRi membantah klaim Shaggy dan bersikeras mereka tidak mendekatinya. Justru Shaggy yang pertama menghubungi mereka setelah RiRi mengumpulkan semua materi untuk album barunya dan meminta untuk menjadi bagian album tersebut.

RiRi menjelaskan jika albumnya telah selesai dikerjakan dan sedang dalam proses mixing, mastering dan memilih lagu yang akan digunakan. Memang RiRi mengundang Shaggy untuk mengirimkan materi jadi bisa dilihat kira-kira bisa pas dengan alur album atau tidak. Dan ini bukan berarti meminta Shaggy untuk melakukan audisi, melainkan cara halus untuk menolak keterlibatan Shaggy.

Tim RiRi berharap Shaggy bisa mengutarakan kebenarannya, apalagi media secara umum, khususnya media hiburan, tidak bisa dipercaya. Mereka akan memelintir cerita agar mendapat pembaca yang banyak.

Related posts

Leave a Reply