Trending News

Blog Post

Rilis Album Baru, Selena Gomez Persembahkan Video Untuk Title Track-nya, ‘Rare’
Music News

Rilis Album Baru, Selena Gomez Persembahkan Video Untuk Title Track-nya, ‘Rare’ 

Penantian berakhir sudah, karena di tanggal 10 Januari Selena Gomez akhirnya merilis album “Rare”. Selain melepas album, Selena juga melepas single lain untuk albumnya, yaitu title track-nya, ‘Rare, berbarengan pula dengan sebuah video musiknya.

Dalam ‘Rare’ mengangkat ide tentang upaya menghargai diri sendiri yang terancam oleh hubungan yang kurang baik. Dan untuk mengangkat tema ini ia menghadirkan lagu mid-tempo yang cukup playful. Ketukan perkusi dana synth saling beriringan menemani Selena bernyanyi dengan usungan melodi yang terdengar mengadopsi ketukan pop-retro.

You don’t care / Why don’t you recognize that I’m so rare,” nyanyi sang bintang berusia 27 tahun di bagian chorus. “I don’t have it all / I’m not claiming to / But I know that I’m special, and I’ll bet there’s somebody else out there to tell me I’m rare.

Gampang dicerna dan pastinya catchy, rasa-rasanya ‘Rare’ siap untuk menjadi calon hits berikutnya dari Selena.

Sementara video musiknya mengusung semangat psikadelik yang kuat. Digarap oleh sutradara BRTHR, klip berseting di ranah yang terlihat magis. Selena tampil seperti seorang peri dengan balutan filter secerah pelangi. Masuki dunia fantasi Selena Gomez dalam video musik ‘Rare’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply