Samsung Indonesia Segera Gelar Fan Meeting Dengan BLACKPINK dan Bagi-Bagi Tiket Gratis

Oleh: riadini - 03 Jan 2020

Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, BLACKPINK, akan kembali menyapa para penggemar mereka di tanah air di awal tahun 2020 ini. Girlband asuhan YG Entertainment ini akan menghelat fan meeting melalui acara yang digelar oleh Samsung Indonesia pada 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada pukul 17.00 WIB. Pengumuman ini bahkan telah diumumkan secara langsung oleh pihak Samsung Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka.

Fan meeting bertajuk “Awesome Live with BLACKPINK“ ini juga akan membagikan 70 tiket gratis bagi para penggemar yang beruntung melalui kompetisi ‘How Blink Are You?’. Lima belas orang terpilih akan berkesempatan mendapatkan tiket fan meeting sekaligus sesi fan signing. Sedangkan 55 orang lainnya akan mendapat tiket gratis tanpa mengikuti sesi fan signing. Periode kompetisi ini sudah dimulai sejak 24 Desember 2019 kemarin dan akan berakhir pada 6 Januari 2020.

Selain itu, akan ada undangan eksklusif dari Samsung Gift bagi para penggemar Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose yang memiliki Samsung #GalaxyA. Berikut cara mendapatkan undangan fan meeting BLACKPINK selengkapnya yang dapat disimak langsung melalui akun media sosial Samsung Indonesia:

riadini
More from Creative Disc