Sebulan Setelah Ditangkap, Sam Hunt Rilis Single 'Sinning With You'

Oleh: admincd - 05 Jan 2020

Bintang country Sam Hunt baru saja merilis single barunya, 'Sinning With You'. Tepatnya di hari Kamis, 2 Januari kemarin. Ini merupakan single pertamanya semenjak ditangkap setelah menyetir di bawah pengaruh zat substantif (Driving Under the Influence) di bulan November 2019 lalu.

Sang penyanyi ditangkap polisi di Nashville, Tennessee, setelah ia kedapatan menyetir di jalan yang salah. Polisi menemukan dua kontainer berisi minuman beralkohol setelah memerintahkan Sam menepi. Selepas ditangkap Sam meminta maaf atas tindakannya yang egois.

Rupanya kini Sam berniat untuk melanjukan karir musiknya dengan merilis 'Sinning With You', sebuah balada manis yang sangat kental dengan nuansa pop, meski tentu saja Sam masih memberi imbuhan country dalam lagunya. Sam pun bernyanyi dengan penuh penghayatan sehingga sisi emosional lagu terbangun dengan baik.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone menyebutkan jika lagunya sebuah metafora untuk seorang pria asal kota kecil yang dibesarkan dengan nilai-nilai tradisional yang umumnya berakar dari pengaruh gereja dan agama. Kemudian sang pria mulai membaca banyak buku dan bersinggungan dengan orang-orang yang datang dari berbagai latar, sehingga kemudian mencari pemaknaan baru akan kebenaran.

'Sinning With You' awalnya akan dirilis di bulan November, namun terpaksa ditunda gara-gara kasus DUI yang dialami Sam tadi. Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc