Trending News

Blog Post

Setelah Setahun, Vanish Lepas Lagu Baru Beserta Video Musiknya Berjudul ‘Kerosene’
Music News

Setelah Setahun, Vanish Lepas Lagu Baru Beserta Video Musiknya Berjudul ‘Kerosene’ 

Band post-hardcore asal New Jersey, Vanish, baru saja memberi kejutan bagi para penggemar mereka dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul ‘Kerosene’. Band tersebut mengatakan bahwa mereka telah bersabar cukup lama untuk pada akhirnya merilis lagu tersebut yang merupakan perpaduan dari berbagai pengaruh sehingga menjadikannya musik yang lebih halus. Bagi mereka, lagu elektik yang penuh energy ini memberikan rasa dari sebuah perubahan yang lebih besar di tahun 2020 ini.

’Kerosene’ merupakan single pertama Vanish yang dirilis setelah sebelumnya mereka melepas album “Familiar Faces” pada Maret 2019 lalu via Hopeless Records. Album tersebut menampakkan band yang terdiri dari Pat Hamilton (vokalis), Justin Beacham (gitaris), Jack Hinson (bassis), Bobby Miller (gitaris), dan Nick Perrone (drummer) bereksperimen dengan lebih banyak synth, suara yang lebih keras, serta pengaruh yang lebih banyak.

Di pusat New Jersey, masyarakat lebih condong ke arah heavy music maupun pop-punk, sedangkan Vanish memiliki genre yang berbeda sehingga membuat mereka menjadi menonjol. Vanish sebelumnya telah terbentuk selama 2 tahun dan telah meluncurkan sebuah mini album berjudul “From Sheep To Wolves” hingga pada akhirnya terpilih untuk tampil dalam Vans Warped Tour Date lantas dilirik oleh Hopeless Records.

Related posts

Leave a Reply