Trending News

Blog Post

Shakira Bertekad Untuk Hadirkan Pertunjukkan Super Bowl Yang Spektakuler
Music News

Shakira Bertekad Untuk Hadirkan Pertunjukkan Super Bowl Yang Spektakuler 

Shakira bertekad untuk pertunjukkan yang spektakuler saat tampil di pentas Super Bowl bulan depan (Februari 2020).

Jelang penampilannya, sang penyanyi asal Kolumbia memberi semacam behind-the-scenes dengan menyajikan sesi latihannya untuk acara Half-Time ini yang akan dilakukannya bersama superstar berdarah Latin, Jennifer Lopez.

Hitmaker ‘Hips Don’t Lie’ ini mengungkap jika ia melakukan yang terbaik yang bisa dilakukannya agar pertunjukkan bisa berjalan dengan sempurna nantinya.

“Kalian akan melihat aku dalam segenap kemegahanku, yang berarti aku akan merasa stress,” canda Shakira saat diwawancarai oleh acara berita “60 Minutes” baru-baru ini, di mana ia juga mengungkap apa yang disebutnya di atas.

Meski detil yang lebih spesifik masih disimpan rapat-rapat alias rahasia, namun Shakira mengungkap jika ia akan mengangkat akar hidupnya yang besar di Barranquilla, Kolumbia, untuk pertunjukannya nanti.

J.Lo sendiri baru-baru ini sempat menyebutkan jika fans bisa berharap akan hadirnya seorang bintang tamu spesial yang akan memeriahkan pangung bersama dirinya dan Shakira. Mereka akan tampil di Super Bowl LIV pada tanggal 2 Februari mendatang dan berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Florida.

Related posts

Leave a Reply