Trending News

Blog Post

Sia Isi Soundtrack Film”Dolittle” Dengan Single ‘Original’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Sia Isi Soundtrack Film”Dolittle” Dengan Single ‘Original’ 

Dekade 2010-an ini Sia kerap mengisi soundtrack untuk banyak film. Nyaris setiap tahun ada saja kontribusinya untk sebuah film. Namun rasa-rasanya di setahun terakhir ini Sia absen dari aktivitasnya mengisi soundtrack, sampai akhirnya ia kembali lagi dengan sebuah lagu berjudul ‘Original’.

‘Original’ merupakan soundtrack untuk film keluarga yang dibintangi Robert Downey Jr, “Dolittle”. Mungkin karena itu bintang berusia 44 tahun ini kemudian menghadirkan ‘Original’ sebagai sebuah bop upbeat yang cerah dan ceria. Sebuah lagu feel good, bisa dikatakan demikian.

Diproduseri Jesse Shatkin, ‘Original’ tetap mengedepankan pop, hanya saja juga dibungkus dengan dance ringan yang sepertinya mengadopsi dancehall untuk mengisi ketukannya. “And I won’t waste my life being typical. Imma be original, even when it’s difficult,” deklarasi Sia dalam lagu. “And I won’t change myself when they tell me. No, Imma be original.

Dengan ‘Original’, sekali lagi Sia membuktikan jika ia memang pakarnya dalam menyajikan lagu ringan dan gampang lekat di telinga pendengar musik pop. Bisa jadi ‘Original’ juga menjadi pembuka jalan untuk era album barunya, mengingat sudah empat tahun berlalu semenjak “This Is Acting”.

Related posts

Leave a Reply