Siap Rilis Album "don’t you wanna be glad?”, Super Whatevr Kembali Luncurkan Lagu Baru 'melancholyism'

Oleh: riadini - 16 Jan 2020

Band Super Whatevr baru saja mengumumkan secara resmi detail album terbaru mereka bertajuk “don’t you wanna be glad?”. Album yang berisi 12 lagu tersebut akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang melalui Hopeless Records. Kemarin, band duo ini kembali merilis single berjudul ‘melancholyism’ yang sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube Hopeless Records mengikuti 3 pendahulunya yakni ‘better’, ‘i wanna be cool (feat. Lost Boy)’ dan ‘yours truly’.

Sang vokalis, Skyler McKee, mengatakan bahwa sebagai musisi yang introvert, ia selalu berusaha menemukan waktu untuk mengisi ulang wadah emosinya. Single ‘melancholyism’ merupakan lagu cinta tentang dirinya yang seorang penyendiri untuk sang istri.

Album kedua Super Whatevr yang diproduksi oleh Courtney Ballard (Good Charlotte, Waterparks) ini akan dirilis setelah sebelumnya mereka menelurkan debut album di tahun 2018 lalu berjudul “Never Nothing” dan mini album di tahun 2017, “Good Luck”. Album “don’t you wanna be glad” menjadi album yang lebih personal bagi duo Skyler Mckee dan Chase Vernon dan telah dapat di pre-order DI SINI.

Berikut daftar lagu album “don’t you wanna be glad” selengkapnya:

1. better.

2. yours truly.

3. so am i.

4. sober.

5. i wanna be cool. (feat. Lost Boy)

6. unhealthy.

7. eternity complex.

8. life (i want u).

9. everything's new, everything hurts.

10. wesleepwedream.

11. holy anxious.

12. melancholyism.

riadini
More from Creative Disc