Trending News

Blog Post

Steve Aoki Menggabungkan Kekuatan Bersama Maluma Untuk Banger Latin ‘Maldad’
Music News

Steve Aoki Menggabungkan Kekuatan Bersama Maluma Untuk Banger Latin ‘Maldad’ 

Super DJ Steve Aoki memang terkenal dengan versatilitasnya. Karya-karyanya tak asing dalam berpindah dari satu genre ke kenre lain, meski alasnya tentu saja tetap EDM. Kali ini Steve ingin memasuki ranah Latin dan siapa lagi yang bisa diajak berkolaborasi selain bintang yang namanya sedang panas saat ini, Maluma.

Steve mengajak Maluma dalam sebuah track berjudul ‘Maldad’ yang merupakan hibridasi antara degup Latin dan EDM sehingga menjelma menjadi sebuah banger yang eksplosif. Drop, ketukan beat musik latar dan vokal Maluma yang seksi menjadi formula juara tawaran ‘Maldad’ yang berarti “iblis” ini.

‘Maldad’ menambah daftar kolaborasi Steve Aoki bersama musisi lintas genre lain, seperti ‘Waste It On Me’ bersama BTS, ‘Let It Be Me’ bersama Backstreet Boys atau ‘Just Hold On’ bersama Louis Tomlinson.

Maluma sendiri seolah tidak pernah beristirahat. Tahun lalu sang hitmaker asal Kolumbia ini telah memberikan sebuah album kepada kita selain tampil sebagai featuring act di banyak lagu, termasuk dalam ‘Medellín’ bersama Madonna.

Dengar lagunya di bawah ini:

Video musik untuk ‘Maldad’:

Related posts

Leave a Reply