Trending News

Blog Post

Stormzy Dipastikan Akan Ramaikan Festival Hip Hop ‘FLAVS’ Pada Bulan April Mendatang
Concert News

Stormzy Dipastikan Akan Ramaikan Festival Hip Hop ‘FLAVS’ Pada Bulan April Mendatang 

Satu lagi festival Hip Hop, Soul, dan R&B yang akan digelar di tahun 2020 ini. FLAVS, yang akan digelar pada tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta, telah mengumumkan nama-nama artis dalam negeri yang akan menjadi bintang tamu. Ada 12 nama yang dipastikan akan tampil dan memeriahkan festival musik tersebut yakni Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D’Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle dan juga Fade2Black.

Tak hanya itu, beberapa hari lalu, FLAVS kembali menambahkan satu lagi musisi yang akan turut berpartisipasi dan kali ini rupanya datang dari dunia musik internasional. Rapper asal Inggris, Stormzy, dipastikan akan menjadi headliner dalam gelaran tersebut. Yacko, selaku Program Director FLAVS mengatakan bahwa Stormzy menjadi salah satu rapper yang wajib ditonton setidaknya sekali seumur hidup.

Penjualan tiket kategori Early Bird festival ini telah dibuka pada tanggal 9 Januari 2020 kemarin dengan harga Rp 1.300.000 berlaku untuk 2 hari (sudah termasuk pajak). Tiket dapat diperoleh secara online melalui situs resmi www.flavs.id. Masih ada beberapa nama pengisi acara yang akan segera diumumkan. Tunggu update berita selanjutnya!

Related posts