Trending News

Blog Post

Super Junior Siap Sajikan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME” Yang Istimewa
Music News

Super Junior Siap Sajikan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME” Yang Istimewa 

Dyandra Global Edutainment menantang kita untuk mencoba “SUPER SHOW”, brand konser luar biasa yang diusung oleh boygroup K-Pop legendaris, Super Junior.

Seri konser ini telah berlangsung lebih dari 140 kali di berbagai kota di Asia, Amerika Selatan dan Eropa, dengan total kumulatif penonton di seluruh dunia adalah sekita 2 juta orang! Kini SuJu akan melanjutkan sukses “SUPER SHOW” untuk kedelapan kalinya dengan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME” yang akan berlangsung di Jakarta, 11 Januari, mulai 3 sore WIB dan berlangsung di ICE BSD City.

Ini adalah sebuah pembuka tahun yang manis bagi Dyandra Global, karena berkesempatan untuk mempromosikan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8 : INFINITE TIME” di Jakarta, sebagaimana yang diungkap Febrina Sibuea, perwakilan dari Dyandra Global Edutainment.

Ia juga memuji antusiasme dan dukungan para ELF Indonesia untuk idolnya selain Dyandra Global sebagai promotor, sehingga Febrina yakin jika tanggal 11 Januari nanti akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi kita semua.

“SUPER SHOW 8” memang layak untuk ditunggu karena akan menjadi konser yang akan dihadiri oleh para member SuJu, LEETEUK, YESUNG, SHINDONG, EUNHYUK, DONGHAE, SIWON, RYEOWOOK dan KYUHYUN, setelah mereka semua menyelesaikan masa wamil yang merupakan kewajiban untuk setiap warga negara Korea berjenis kelamin laki-laki.

Apalagi mereka juga baru saja merilis album ke-9, “Time_Slip”, sehingga dipastikan “SUPER SHOW 8” di Jakarta – yang merupakan pemberhentian kelima mereka, akan menjadi sebuah event yang spektakuler dengan konsep yang unik pula.

Related posts

Leave a Reply