Surfaces Rilis Video Musik Untuk Lagu ‘Sunday Best’ yang Viral

Oleh: riadini - 11 Jan 2020

Surfaces, duo asal Texas yang terdiri dari Colin Padalecki dan Forrest Frank, telah merilis sebuah video musik berjudul ‘Sunday Best’ yang turut menampilkan YouTuber Hannah Meloche pada pertengahan tahun 2019 lalu. Lagu tersebut merupakan salah satu yang masuk dalam album baru mereka yang telah rilis di awal tahun kemarin bertajuk ‘Where the Light is’.

Video musiknya bahkan sangat menyenangkan. Kedua member Surfaces berhasil memecahkan kebosanan yang dialami oleh para karyawan kantor dengan melodi ringan dan santai serta berhasil mengubah suasana menjadi terasa seperti berlibur di pantai. Colin mengatakan bahwa ia ingin orang-orang dapat merasakan apa yang mereka rasakan saat pembuatan lagu tersebut. Ia sebelumnya pernah mengalami kecemasan serta depresi dan dengan menulis lagu sambil mengenangnya kembali, ia merasa lebih baik. Ia ingin membicarakan hal tersebut agar para pendengarnya dapat merasakan emosi yang sama.

Awalnya, mereka bahkan tidak ingin membuat video musik untuk lagu ‘Sunday Best’ tersebut. Namun setelah melihat dampak serta banyaknya perhatian yang mereka dapatkan mereka ingin membawa perasaan tersebut dalam kehidupan dan para pekerja kantoran adalah contoh yang tepat.

riadini
More from Creative Disc