Trending News

Blog Post

Taylor Swift Batalkan Jadwal Manggungnya Di Grammy 2020
Music News

Taylor Swift Batalkan Jadwal Manggungnya Di Grammy 2020 

Taylor Swift seharusnya tampil di panggung 62nd Annual Grammy Awards yang berlangsung di Minggu, 26 Januari ini. Namun jadwal sang hitmaker ini telah dibatalkan.

Memang nama Taylor tidak diumumkan sebagaimana para penampil lain dalam lineup-nya karena diniatkan sebagai kejutan. Ia pun awalnya akan menyanyikan single terbaru untuk album “Lover” yaitu ‘The Man’.

‘The Man’ adalah sebuah anthem feminis yang mengkritisi laki-laki yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Dan ini tentunya akan dimanfaatkan Taylor untuk mengalamatkan kasus pelecehan seksual yang sedang dituduhkan kepada mantan presiden Grammy, Neil Portnow.

I’m so sick of running, as fast as I can / Wondering if I’d get there quicker, if I was a man / And I’m so sick of them, coming at me again / ‘Cause if I was a man, then I’d be the man,” demikian lirik ‘The Man’.

Mungkin karena itu akhirnya Taylor kemudian urung tampil. Hanya saja sampai tulisan ini diturunkan belum diketahui apakah keputusan ini diambil oleh Taylor sendiri atau pihak penyelenggara Grammy Awards atau ada hubungannya dengan kontroversi yang sedang melanda Recording Academy.

Related posts

Leave a Reply