Trending News

Blog Post

Tove Lo Gandeng FINNEAS Membantu Dalam Dua Single Barunya
Music News

Tove Lo Gandeng FINNEAS Membantu Dalam Dua Single Barunya 

Setelah sukses melepas album “Sunshine Kitty” di tahun 2019 lalu, Tove Lo rupanya ingin segera membuka era album barunya lagi di tahun 2020 ini. Dibuktikan dengan dua single ganda, ‘Bikini Porn’ dan ‘Passion And Pain Taste The Same When I’m Weak’, yang dirilis secara mengejutkan.

Menariknya lagi Tove Lo menggandeng penyanyi, penulis lagu dan produser yang juga kakak lelaki Billie Eilish, FINNEAS, untuk membantunya dalam dua single ini. Ada alasan mengapa sang bintang asal Swedia mengajak FINNEAS karena ia ingin mengusung balada alt-pop kontemplatif, yang memang “makanan” FINNEAS dalam lagu ‘Passion And Pain Taste The Same When I’m Weak’.

Tapi FINNEAS juga bisa diandalkan dalam urusan banger. ‘bad guy’-nya Billie Eilish bisa menjadi bukti, sehingga tidak heran jika semangat pop-dance terasa lekat dalam ‘Bikini Porn’. Tapi mengingat ini Tove Lo yang kita bicarakan, maka sentuhan easy listening yang tebal juga mendominasi lagu. Agak tropikal, agak dancehall dan agak alt-pop, tapi pastinya sebuah catchy.

Sebuah pembuka tahun yang menjanjikan dari Tove Lo pastinya. Coba dengar ‘Bikini Porn’ dan ‘Passion And Pain Taste The Same When I’m Weak’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply