Trending News

Blog Post

Trevor Daniel Anggap ‘Falling’ Tidak Akan Menjadi Lagu Terbesar Di Sepanjang Karirnya
Music News

Trevor Daniel Anggap ‘Falling’ Tidak Akan Menjadi Lagu Terbesar Di Sepanjang Karirnya 

Trevor Daniel, saat ini tengah terangkat namanya dan sukses masuk Billboard Hot 100 berkat single debutnya, ‘Falling’. Pekan ini single masuk ke peringkat tertinggi baru, yaitu #31.

Padahal ‘Falling’ dirilis di tahun 2018 lalu, namun sebagaimana umumnya lagu-lagu viral masa kini, ia perlu waktu untuk “panas” dan dinikmati oleh banyak orang. Sukses di TikTok tentu adalah bonus tersendiri.

Meski terangkat berkat ‘Falling’, namun ternyata Trevor tidak ingin namanya dikenal sebagai one-hit-wonder saja, sehingga ia bertekad tidak menjadikan ‘Falling’ sebagai lagu terbesar di sepanjang karirnya yang tentu diharapkan berusia panjang.

Hal ini terungkap dalam sesi profil Billboard yang mengupas tentang Trevor yang menjadi sosok edisi “Chartbreaker” bulan ini dan diposting di tanggal 7 Januari lalu. Di dalamnya kita bisa menilik perjalanan karir Trevor yang semenjak SMA di tahun 2020 sudah mengerjakan musiknya sendiri dengan menggunakan program komputer bernama Mixcraft 5 dan menonton video tutorial YouTube oleh Internet Money.

Lengkapnya bisa disimak di sini. Atau simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply