Trending News

Blog Post

Website One Direction Diupdate, Fans Yakin Sebuah Reuni Sedang Direncanakan
Music News

Website One Direction Diupdate, Fans Yakin Sebuah Reuni Sedang Direncanakan 

Website alias laman One Direction, www.onedirectionmusic.com, sudah cukup lama “mati suri”. Tapi fans bermata jeli melihat ada sedikit update kecil di laman mereka ini. Kecil tapi bermakna besar jika memang diniatkan diterka-terka apa maksudnya.

Jika mengunjungi website tadi, maka gulir hingga ujung laman dan temukan tulisan “© 2020 SONY MUSIC ENTERTAINMENT UK LTD”. Jelas para fans mulai memunculkan spekulasi jika akan ada sesuatu yang baru di tahun 2020 ini, meski bentuknya belum diketahui apa. Meski begitu asumsi terbesar adalah sebuah reuni.

Memang telah ada beberapa petunjuk jika One Direction akan kembali di tahun ini, bahkan Liam Payne sendiri sempat menyebutkan akan ada sebuah dokumenter untuk merayakan 10 tahun usia mereka. Meski tidak ada indikasi kuat kalau reuni akan benar-benar terjadi, namun Directioners tentunya bisa bermimpi jika Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne akan kembali bersama-sama dalam sebuah konser reuni.

One Direction mengumumkan hiatus di tahun 2016, tidak berapa lama setelah Zayn Malik keluar dari grup. Setelahnya setiap member meluncurkan karir solo mereka dengan tingkat sukses yang beragam.

Related posts

Leave a Reply