Trending News

Blog Post

“WHERE DO WE GO? WORLD TOUR” Billie Eilish Siap Sambangi Jakarta Di Bulan September
Concert News

“WHERE DO WE GO? WORLD TOUR” Billie Eilish Siap Sambangi Jakarta Di Bulan September 

Mana nih para penggemar Billie Eilish di Indonesia? Ada kabar gembira, karena “WHERE DO WE GO? WORLD TOUR” miliknya juga akan singgah ke Jakarta. Konser perdananya di Indonesia ini akan berlangsung di ICE BSD, tanggal 7 September 2020.

Tur Billie ini tentu saja sebagai bagian rangkaian promosi untuk album debutnya yang sukses besar di tahun 2019 lalu dan peraih multi-platinum, ” WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?” Billie juga sempat menyabet posisi #1 Billboard Hot 100 berkat single hits-nya, ‘bad guy’, yang tentu saja bagian dari album tadi.

Billie pun menorehkan rekor sebagai artis kelahiran dekade 2000-an pertama yang menyabet posisi puncak untuk album dan singlenya, selain menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir dengan beberapa lagu menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O’Connor). Kabar menarik lainnya, ia akan menjadi pengisi lagu tema film James Bond terbaru, “No Time To Die”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 2 April mendatang.

Saat ini belum diungkap tentang tanggal penjualan, harga tiket dan layout tur. Namun para penggemar dapat terus mengakses informasinya di situs resmi www.billieilishjakarta.com, selain mengikuti akun instagram promotor @temgmt dan @dyandraglobal.

Konser “WHERE DO WE GO? WORLD TOUR” Jakarta Billie Eilish dipromotori oleh TEM (Third Eye Management), dan Dyandra Global Edutainment.

Related posts

Leave a Reply