Trending News

Blog Post

5 Seconds of Summer Siapkan Album Baru & Umumkan “No Shame 2020 Tour”
Music News

5 Seconds of Summer Siapkan Album Baru & Umumkan “No Shame 2020 Tour” 

Selepas merilis single-single baru, ‘Easier’ dan ‘Teeth’, jelas kita berharap 5 Seconds of Summer akan menyusulnya dengan sebuah album baru. Kemungkinan itu memang memiliki peluang terwujud dalam waktu dekat karena 5SOSO baru saja mengumumkan tur baru mereka.

Berjudul “No Shame 2020 Tour”, tur akan melintasi 21 kota Amerika Utara dan dimulai di Fillmore Auditorium, Denver, Colorado, pada tanggal 19 Agustus dan berakhir pada tanggal 26 September di Concord Pavilion, Concord, California.

Tiket akan dijual mulai Jumat, 7 Februari, mulai pukul 10 pagi melalui LiveNation.com. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan kopi fisik untuk album baru 5SOS.

Nah, sudah pasti 5SOS akan melepas album baru mereka sebelum tur ini berlangsung. Yang menjadi pertanyaan, apa judul album ini dan kapan tepatnya akan dirilis?

Untuk mengetahui jawaban pastinya tentu harus menunggu konfirmasi resmi dari 5SOS, namun fans berasumsi jika band akan memilih “CALM” sebagai judul album baru (atau bisa jadi single baru), setelah setiap member memposting video yang mengandung huruf-huruf ini di akun Instagram masing-masing.

Ditunggu saja.

UPDATE

Memang benar adanya “CALM” adalah judul untuk album terbaru untuk 5 Seconds of Summer, sebagaimana yang mereka umumkan di media sosial. Album rencananya akan dirilis pada 27 Maret mendatang.

Berikut tracklist untuk “CALM”:

1. Red Desert
2. No Shame
3. Old Me
4. Easier
5. Teeth
6. Wildflower
7. Best Years
8. Not In The Same Way
9. Lover Of Mine
10. Thin White Lies
11. Lonely Heart
12. High

Bukan hanya itu, 5SOS juga melepas sebuah single baru berbarengan dengan pengumuman ini, yaitu ‘No Shame’. Diproduseri oleh Happy Perez dan watt, ‘No Shame’ menandakan kembalinya 5SOS ke ranah pop-rock. Diset sebagai sebuah ode, lagunya tentunya tebal dengan nuansa rock dan pastinya tetap catchy, seperti chorus yang dinyanyikan Luke Hemmings, “I only light up when cameras are flashin’, never enough and no satisfaction, Got no shame.

Related posts

Leave a Reply