Trending News

Blog Post

Adam Lambert Umumkan “The Velvet Tour” & Ungkap Tracklist Album “VELVET”
Music News

Adam Lambert Umumkan “The Velvet Tour” & Ungkap Tracklist Album “VELVET” 

Ini adalah pekan yang memanjakan bagi penggemar Adam Lambert. Banyak sekali yang diungkapnya di pekan ini. Pertama, ia mengumumkan tanggal rilis untuk album barunya, “VELVET”, yaitu tanggal 20 Maret.

Kedua, kurang dari 12 jam setelah pengumuman tadi, ia mengungkap tracklist untuk album “VELVET”. Ada 13 track yang terdapat dalam album, termasuk lagu-lagu yang masuk dalam EP “Velvet: Side A” yang dirilis di tahun 2019 lalu dan buzztrack ‘New Eyes’ dan ‘Feel Something’, serta pastinya single barunya, ‘Roses’, yang merupakan kolaborasi bersama Nile Rodgers, selain tambahan tiga baru lagi.

Ketiga, Adam juga mengumumkan leg Amerika untuk “The Velvet Tour”. Tur akan dimulai di Manchester Pride pada tanggal 3 Agustus. Setelahnya ia akan menyinggahi beberapa kota besar lain sebelum berakhir di Helsinki, Finlandia, pada tanggal 12 September. Tiket akan dijual mulai tanggal 14 Februari dengan pre-sale tersedia mulai tanggal 11 Februari. Penggemar Amerika Serikat sendiri bisa menonton residensi mini Adam di The Venetian Theater, Las Vegas, pada tanggal 22, 24 dan 25 April.

Yang keempat, Adam akhirnya merilis single kolaborasinya bersama Nile Rodgers, ‘Roses’. Sebagaimana yang bisa disimak dari snippet yang dilepas Adam sebelumnya, ‘Roses’ adalah sebuah track funk yang seru. Sebuah anthem disko retro yang tidak hanya siap memanaskan lantai dansa, namun juga memamerkan vokal Adam yang senantiasa powerful. Dengarvlagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply