Alanis Morissette Luncurkan 'Smiling' Sebagai Single Berikutnya Album "Such Pretty Forks in the Road"

Oleh: admincd - 22 Feb 2020

Album kesembilan Alanis Morissette, "Such Pretty Forks in the Road", jelas sudah sangat ditunggu, mengingat album terakhir yang dirilis adalah "Havoc and Bright Lights" yang dirilis di tahun 2012 lalu. Delapan tahun berlalu jelas sebuah penantian panjang.

Alanis sudah membuka era album dengan merilis 'Reasons I Drink' di awal Desember tahun lalu dan kini ia menyusulnya dengan single baru lagi, 'Smiling'. Bagi yang kangen dengan pop-rock anthemik ala Alanis, maka 'Smiling' bisa menjadi pengobat rindu.

Secara notasi, 'Smiling' agak mengingatkan akan hits klasik Alanis, 'Uninvited'. Hanya saja 'Smiling' tidak mengusung kemegahan orkestrasi seperti lagu tadi, karena terdengar lebih low-key, meski secara atmosfer tetap mengusung power-ballad rock yang sama.

'Smiling' sebenarnya sudah pernah dinyanyikan Alanis saat tampil di acara live miliknya beberapa bulan lalu. Selain itu 'Smiling' awalnya dibawakan oleh Elizabeth Stanley sebagai bagian soundtrack untuk drama panggung "Jagged Little Pill" yang terinspirasi dari album klasik milik Alanis. Elizabeth juga menyanyikan 'Uninvited' untuk albumnya.

"Such Pretty Forks in the Road" rencananya akan dirilis tanggal 1 Mei 2020 dan berbekal 11 track, termasuk tentu saja 'Reasons I Drink' dan 'Smiling'. Berikut tracklist untuk albumnya:

1."Smiling"

2."Ablaze"

3."Reasons I Drink"

4."Diagnosis"

5."Missing the Miracle"

6."Losing the Plot"

7."Reckoning"

8."Sandbox Love"

9."Her"

10."Nemesis"

11."Pedistal"

admincd
More from Creative Disc