Trending News

Blog Post

Aly & AJ Kembali Dengan Single Baru, ‘Attack Of Panic’
Music News

Aly & AJ Kembali Dengan Single Baru, ‘Attack Of Panic’ 

Tahun lalu Aly & AJ mengungkap kalau mereka berharap bisa melepas sebuah album baru di tahun 2020 ini. Ini akan menjadi susulan album “Insomniatic” yang dirilis di tahun 2007 lalu. Sudah 13 tahun berlalu memang, sehingga kehadiran album baru sudah sangat dinantikan oleh para fans.

Geliat kakak-beradik Michalka di tahun 2020 ini dibuka dengan sebuah single baru bertajuk ‘Attack Of Panic’ yang diproduseri oleh CJ Baran dan Ben Romans. Synth-pop adalah usungan lagu mid-tempo ini meski nuansanya cukup gelap, meski tidak murung juga.

Tidak heran jika lagu terdengar agak gelap karena menggambarkan perasaan saat jatuh dalam rasa gelisah. “You sit back, relax / Everything attacks / Anxious, your heart rate is in a state,” nyanyi mereka yang kemudian disusul dengan chorus, “There’s a panic in you // There’s a panic in myself / Talking heads inside us, and they try to bring me down.

Kalau merasa ‘Attack Of Panic’ terdengar agak murung, maka Aly & AJ menyiapkan susulan yang lebih cerah di lagu berikutnya, ‘Joan of Arc on the Dance Floor’. Sembari menunggu kebenarannya, simak ‘Attack of Panic’ yang disajikan dalam versi video musik garapan Stephen Ringer di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply