Trending News

Blog Post

Anak Difabel Berbakat Asal Filipina Berhasil Pukau Sam Smith dengan Suaranya
Music News

Anak Difabel Berbakat Asal Filipina Berhasil Pukau Sam Smith dengan Suaranya 

Seorang anak laki-laki difabel asal Filipina bernama Carlmalone Montecido kini tengah menjadi bahan perbincangan. Meskipun memiliki kekurangan pada penglihatannya, Carlmalone mampu memukau banyak orang dengan suara emasnya bahkan hingga penyanyi internasional, Sam Smith.

Sebelumnya, Carl berhasil masuk di ajang pencarian bakat Tawag Ng Tanghalan pada tahun 2017-2018 dan mengantarkannya hingga posisi ke-6 besar. Karena kesuksesannya tersebut, Carl sering diminta untuk show dadakan di tempat-tempat umum dan baru-baru ini ia kembali melakukannya di sebuah supermarket. Mulanya, Carl diminta oleh seorang pegawai untuk menyanyikan lagu ‘Too Good at Goodbye’ dan ia pun dengan senang hati mengabulkan permintaan si pegawai. Rupanya, penampilan Carl diabadikan oleh masyarakat yang menonton dan menjadi viral hingga sang pelantun asli tembang populer tersebut turut memberikan pujian. Tak hanya sampai di situ, para musisi internasional lain pun juga turut memberikan tanggapan positif terkait postingan Sam Smith.

Untuk terus menyalurkan bakat, Carl memiliki akun YouTube yang kini jumlah penontonnya pun semakin bertambah. Masyarakat bahkan beramai-ramai me-mention The Ellen Show dan Simon Cowell untuk mengajak Carl bermusik di kancah internasional.

Related posts

Leave a Reply