Trending News

Blog Post

Anne-Marie Buka Era Album Kedua Dengan Single ‘Birthday’
Music News

Anne-Marie Buka Era Album Kedua Dengan Single ‘Birthday’ 

Ulang tahun Anne-Marie masih cukup lama, 7 April (di mana nanti ia akan berusia 29 tahun), namun ia membuka tahun 2020-nya dengan menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘Birthday’ yang dirilis pada tanggal 7 Februari.

Pekan lalu, dengan memanfaatkan media sosial, sang bintang asal Inggris telah mengungkap cover-art untuk lagunya, yang memperlihatkan dirinya dalam balutan gaun berwarna pink. Dan menilik lirik yang juga dibagi oleh Anne-Marie, sepertiny ‘Birthday’ akan menjadi bop catchy lain dalam tradisi ‘Alarm’, ‘Ciao Adios’ atau ‘Friends’.

Saat kita bisa mendengar lagunya secara utuh kesan tersebut tidak ada salahnya, meski secara tempo ‘Birthday’ bergerak dalam alur yang relatif medium dengan latar meminjam ketukan beat ala emo trap/hip-hop yang tengah nge-trend.

‘Birthday’ sendiri disiapkan sebagai single andalan untuk album kedua Anne-Marie yang sudah ditunggu-tunggu. Ekspektasi jelas tinggi mengingat kesuksesan album debuttnya, “Speak My Mind” (2018), yang dihiasi dengan 7 buah single hits.

Related posts

Leave a Reply