Trending News

Blog Post

Arizona Zervas Lepas Video Untuk Hit Viralnya, ‘Roxanne’
Music News

Arizona Zervas Lepas Video Untuk Hit Viralnya, ‘Roxanne’ 

Perjalanan semenjak menjadi sensasi streaming dan kemudian merambah chart biasanya membutuhkan perjalanan yang cukup panjang. Namun ada juga yang hanya perlu waktu beberapa pekan saja, seperti yang dilakukan Arizona Zervas tahun lalu dengan single hit-nya, ‘Roxanne’.

Lagu sukses meledak di Spotify dan beberapa minggu kemudian sudah menembus top 10 Billboard Hot 100. Begitu cepatnya proses yang dialami ‘Roxanne’ menuju ketenaran sehingga ia tidak sempat untuk mengerjakan sebuah video musik. Tapi syukurlah kini ia sudah menghadirkan klip untuk ‘Roxanne’.

Dirilis di tanggal 12 Februari, klip sekali lagi membuktikan kalau Roxanne adalah pacar terburuk sepanjang masa. Ia tidak berguna, bahkan terus menerus menjadi penyebab kematian Arizona, entah saat sang putri Malibu mengalihkan perhatian sang penyanyi saat sedang menyebrang jalan atau melakukan segala hal dengan salah sehingga hasilnya selama sama, kemalangan untuk Arizona.

Kalau pernah menonton film komedi-horor “Happy Death Day”, di mana karakter utamanya harus mengalami kematian berulang-ulang setiap harinya, maka konsep untuk video musik ‘Roxanne’ memang mirip. Kesuksesan ‘Roxanne’ sendiri adalah karena ia sebuah bop catchy dan hadirnya video musik mungkin akan memperpanjang kesuksesannya di tangga lagu.

Related posts

Leave a Reply