Trending News

Blog Post

Astrid S Hadirkan Duet Bersama Bintang Country Brett Young Dalam ‘I Do’
Music News

Astrid S Hadirkan Duet Bersama Bintang Country Brett Young Dalam ‘I Do’ 

Astrid S ternyata punya kejutan yang tak terduga sebelumnya. Ia akan berkolaborasi bersama bintang country Bret Young untuk sebuah duet berjudul ‘I Do’ dan rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Februari.

Astrid S juga mengungkap cover-art untuk singlenya melalui media sosial.

Kita mengenal sang penyanyi asal Norwegia ini berkat track-track electro-pop miliknya sehingga tidak heran jika pilihannya untuk mengusung country di lagu barunya menjadi mengejutkan.

Tapi memang ia juga dikenal suka bereksperimentasi dengan musikalitasnya, terutama di EP “Down Low” yang dirilis di tahun 2019 lalu, di mana ia menghadirkan sound yang lebih organis dan stripped back. Oleh karenanya cukup beralasan jika pilihan berikutnya adalah genre seperti country.

Pengumuman ini menyusul penundaan world tour sang bintang berusia 23 tahun karena ingin menyelesaikan pengerjaan album debutnya yang sudah cukup lama ditunggu kehadirannya.

UPDATE

Sebagaimana diduga, pasti alasan Astrid S mengajak bintang country seperti Brett Young untuk membantunya di single ‘I Do’ pasti agar memberi nuansa genre yang diusungnya. Dan memang benar, semenjak gitar membuka lagu, atmosfer country sudah kuat terasa, apalagi didukung vokal Brett yang kental dengan cengkok country. Meski begitu ‘I Do’ sejatinya adalah sebuah anthem electropop catchy bertempo sedang yang meminjam tropikal sebagai motifnya.

Related posts

Leave a Reply