Trending News

Blog Post

BCL Pastikan Tampil Di “Romantic Valentine Concert With Ronan Keating”
Music News

BCL Pastikan Tampil Di “Romantic Valentine Concert With Ronan Keating” 

Tak terasa, 5 hari lagi, Ronan Keating Bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista, akan tampil dalam Konser bertajuk “ROMANTIC VALENTINE CONCERT WITH RONAN KEATING FEATURING BUNGA CITRA LESTARI & CHRISTIAN BAUTISTA” pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, yang dipromotori oleh Full Color Entertainment, didukung oleh Pullman Jakarta Central Park sebagai official venue & hotel partner dan BookMyShow sebagai official ticketing partner.

Mengawali tahun 2020 ini, Full Color Entertainment kembali menyuguhkan pertunjukan musik internasional kepada masyarakat Indonesia. Meski tengah mewabahnya virus Covid-19 atau virus Corona di sejumlah negara, hal itu tidak menyurutkan niat Full Color Entertainment untuk tetap menyuguhkan pertunjukan musik berkualitas di Indonesia. Bahkan, para artis pengisi acara seperti Ronan Keating, Christian Bautista dan BCL, dipastikan akan tetap tampil pada konser nanti.

Menanggapi hal itu, Ronan Keating menegaskan bahwa dirinya akan tetap tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 mendatang di Jakarta. “Pemerintah Inggris tidak mengeluarkan larangan bepergian (travel warning – red) ke Jakarta. Jadi, saya memastikan dengan senang hati akan terbang ke Jakarta untuk tampil pada konser mendatang. Saya yakin, pihak venue akan memantau situasi dengan sangat waspada sehingga tidak ada masalah yang perlu dicemaskan dan saya ingin semua yang hadir nanti dapat menikmati pertunjukannya,” ungkap Ronan Keating saat dihubungi pihak Full Color Entertainment belum lama ini.

Selain itu, Ronan Keating juga menambahkan bahwa untuk konser nanti, dirinya telah mempersiapkan penampilannya termasuk akan membawakan single terbarunya yang bertajuk ‘One Of A Kind’. “Pada konser nanti, saya akan bawakan single terbaru saya berjudul One Of A Kind dan nantinya para penonton juga akan dapat bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits dari Ronan Keating dan Boyzone yang telah dikenal selama 25 tahun terakhir ini. Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL),” tambah Ronan Keating.

Ronan Keating juga memuji para fans di Indonesia. “Saya telah beberapa kali ke Indonesia bersama Boyzone dan sebagai penyanyi solo. Fans di Indonesia sangat ramah dan sangat menghargai. Saya benar-benar sangat menantikan dan tidak sabar untuk bisa tampil dalam pertunjukan hebat ini di Jakarta,” tandas Ronan Keating, menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan Christian Bautista. Dirinya sangat senang dapat kembali tampil sepanggung bersama Ronan Keating dalam sebuah konser. Tak hanya itu, Christian juga nantinya akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam sebuah lagu. “Jakarta sangat istimewa bagi saya dan saya sangat gembira akan tampil untuk para penggemar di Indonesia. Ini akan jadi penampilan kedua saya bersama Ronan Keating dan saya yakin itu akan jadi penampilan yang luar biasa di panggung nanti. Selain itu, saya juga akan berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). So, it’s gonna be awsome concert. Terkait virus corona, saya yakin semua telah dipersiapkan dengan baik termasuk kondisi di venue. Jadi, yang perlu dilakukan adalah tindakan pencegahan seperti meminta semua orang untuk membersihkan tangan dan membawa masker,” jelas Christian Bautista, belum lama ini.

BCL Akan Tetap Tampil

Begitu pula dengan Bunga Citra Lestari (BCL) yang juga telah mengkonfirmasikan kehadirannya pada konser mendatang. Meski saat ini dirinya tengah berduka setelah kepergian suami tercintanya belum lama ini, BCL tetap bersikap profesional dan tetap akan tampil pada konser ‘ROMANTIC VALENTINE CONCERT’ yang dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Menurut Tim Humas, Yenny Erlin, pihak Management BCL memastikan bahwa BCL akan tetap tampil pada konser nanti. “Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” jelas Yenny Erlin.

Ketika ditanya seperti apa persiapan yang dilakukan BCL untuk konser ini nanti, Yenny kembali mengatakan, “BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny mantap.

Ronan Keating Penyanyi Berbakat

Sementara itu, Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, mengungkapkan bahwa Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup boyband Boyzone. Tampil sebagai lead singer di Boyzone membuat Ronan Keating memiliki peran yang cukup penting bagi kemajuan Boyzone. “Keberhasilan Ronan Keating dalam ‘me-manage’ Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik.

Saat Ronan Keating bersolo karir di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia. Karena itulah, Full Color Entertainment kali ini akan menampilkan Ronan Keating bersama dua penyanyi ternama yaitu Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan penyanyi pop asal Filipina, Christian Bautista, dalam satu panggung konser yang akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park,” imbuh David Ananda, menjelaskan.

Selain itu, tambah David Ananda, sesuai judulnya, konser nanti akan membuat suasana Hari Valentine semakin romantis dengan tembang-tembang indah karya Ronan Keating yang juga akan dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. Bahkan tak hanya itu, konsep kostum dan busana konser para artis dalam konser ini di-handle oleh dua penata busana berbakat Indonesia. Yaitu Cynthia Tan dan Wong Hang Tailor.

“Kami ingin konser nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. Jadi, mulai dari lagu yang akan dinyanyikan hingga busana yang akan dipakai para artis, telah kami siapkan dengan baik. Busana akan di-handle oleh dua penata busana berbakat Indonesia yaitu Cynthia Tan dan Wong Hang Tailor,” tandas David Ananda.

Related posts

Leave a Reply