Trending News

Blog Post

Bergabung Dalam 88rising, Stephanie Poetri Rayakan Dengan Luncurkan Double Single ‘Do You Love Me’ / ‘Touch’
Music News

Bergabung Dalam 88rising, Stephanie Poetri Rayakan Dengan Luncurkan Double Single ‘Do You Love Me’ / ‘Touch’ 

Bintang muda asal Indonesia, Stephanie Poetri, terangkat namanya berkat hits viral ‘I Love You 3000’. Berkat lagu ini Stephanie akhirnya ditarik label asal Amerika, 88rising, untuk bergabung bersama mereka, menyusul pendahulu Stephanie, rekannya sesama musisi Indonesia, Rich Brian dan NIKI.

Setelah menghadirkan remix ‘I Love You 3000’ yang menampilkan Jackson Wang dari GOT7 untuk album kompilasi 88rising, “Head in the Clouds II”, akhirnya Stephanie merayakan resmi bergabung bersama label ini dengan melepas single barunya. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus.

Kedua lagu tersebut adalah ‘Do You Love Me’ dan ‘Touch’, yang masing-masing dengan pas menampilkan karakter Stephanie yang “bubbly” dan manis. ‘Do You Love Me’ adalah track yang bisa kita harapkan dari Stephanie, playful dan ceria. Meski liriknya sederhana saja dan repetitif, namun notasinya renyah dan gampang dicerna.

Sedang ‘Touch’ terdengar lebih melankolis, seolah lagu yang cenderung lebih down-tempo ini ingin memperlihatkan kalau Stephanie juga mampu menghadirkan lagu yang mengandalkan sisi emosionalnya, walau tentu saja ‘Touch’ tetap dikemas secara playful.

Tanpa berpanjang lagi, simak ‘Do You Love Me’ dan ‘Touch’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply