Trending News

Blog Post

Bersiap Dengan Sengatan Berbisa Duo Veteran Rock Whitesnake dan Scorpions di Singapura!
Concert News

Bersiap Dengan Sengatan Berbisa Duo Veteran Rock Whitesnake dan Scorpions di Singapura! 

Dapat dikatakan racun berbisa dari sang legenda Kalajengking dan Ular Putih tampaknya lebih menyengat ketimbang virus Covid-19 yang kini tengah menghantui negara Singapura. Seperti yang kita ketahui, negara tetangga kita, Singapura, seperti sebagian besar negara-negara lain di dunia, saat ini tengah dilanda kecemasan mengenai menjalarnya epidemi Covid-19 atau yang juga dikenal dengan nama Coronavirus.

Berbagai event yang tadinya akan meyemarakkan negara Singapura sejak perayaan Chinese New Year terpaksa ditunda atau malah dibatalkan, entah karena sepi peminat atau karena ke-khawatiran dari pihak penyelenggara akan penyebaran virus tersebut. Terlebih sejak pihak pemerintah negara tersebut menaikkan status kewaspadaan menjadi ‘Orange Alert’. Hal ini disebabkan karena semakin meningkatnya jumlah pasien penderita Coronavirus.

Namun bagi Singapore Rockfest II yang digelar oleh LAMC Productions, hal tersebut tampaknya bukan dianggap sebagai suatu momok yang terlalu ditakuti meskipun memang harus diwaspadai. Event tiga hari yang digawangi dua rock band veteran WHITESNAKE dan SCORPIONS di hari kedua ini sebelumnya juga dipertanyakan statusnya oleh para fans-fans beratnya. Namun LAMC Productions telah mengambil sikap tegas yang berbeda dengan promoter-promoter event lain yang memilih untuk mundur. Pagelaran rock terbesar di negara tersebut yang kini akan digelar untuk kedua kalinya, justru akan jalan terus dengan disupport habis-habisan oleh para fans-nya, namun dengan beberapa penyesuaian. Salah satunya adalah memindahkan venue ke tempat yang lebih mudah untuk dikontrol dalam hal pengecekan suhu badan para penonton dan juga tanggal yang dimundurkan sehari menjadi tanggal 5 Maret.

Melalu kanal-kanal media sosialnya, LAMC memastikan bahwa the show must go-on! Scorpions dan Whitesnake juga secara kompak dengan lantang menyatakan “Coronavirus or not, we are ready to rock!

Semua tiket yang telah terjual untuk tanggal 4 Maret, dinyatakan berlaku untuk tanggal 5 Maret. Dengan demikian tidak akan ada perubahan berarti. Untuk yang belum mendapatkan tiketnya, tiket dapat dipesan melalui sistic.com atau melalui web resmi event Singapore Rockfest II: www.lamcproductions.com/singaporerockfest

Detail Tiket sebagai berikut:

SINGAPORE ROCKFEST II SCORPIONS & WHITESNAKE
5 Maret 2020
The Star Theatre, Singapura

Kategori I: SGD158 (SGD168 di pintu masuk)
Kategori II: SGD138

Horns Up Bundle: SGD98 untuk Kategori II minimal 3 tiket
Priority Entry (Masuk lebih awal): Tambahan SGD30
VIP Hospitality: Tambahan SGD150, mendapatkan priority entry, makanan, minuman dan lanyard spesial.

Untuk keterangan lebih detail, dapat mengunjungi website www.lamcproductions.com/ atau www.sistic.com.sg.

View this post on Instagram

?Attention ?? Day 1 of @singaporerockfest II: Scorpions and Whitesnake is moving to Thursday, March 5th at The Star Theatre. All tickets purchased for March 4th at Fort Canning will be valid on March 5th at The Star Theatre. Rest assured that #SingaporeRockfest II is going on as planned. @scorpions and @whitesnake just kicked off the first leg of their 2020 tour last night and they look forward to seeing y'all in Singapore on March 5th! ?? All ticket info and more on our website: https://www.lamcproductions.com/scorpions-whitesnake [link also in bio] — Should you be unable to attend on 5th March, please write in to feedback@sistic.com.sg with the following: Refund Me <Transaction Number> You may also reach SISTIC at 63485555. — #SGRockfest #SRF #ScorpionsSG #WhitesnakeSG #RockWellerSG #Scorpions #Whitesnake #sgconcerts

A post shared by LAMC Productions (@lamcproductions) on

Related posts

Leave a Reply