Trending News

Blog Post

Billie Eilish Debut Live Lagu Tema James Bond Miliknya, ‘No Time To Die’, Di Brit Awards 2020
Music News

Billie Eilish Debut Live Lagu Tema James Bond Miliknya, ‘No Time To Die’, Di Brit Awards 2020 

Billie Eilish sukses membuat para penonton yang menyimak Brit Awards 2020 tertegun saat di Selasa malam, 18 Februari, sang hitmaker ‘Bad Guy’ tampil di atas panggung The O2 Arena, London, membawakan secara live untuk pertama kalinya lagu tema film James Bond miliknya, ‘No Time to Die’.

Mengenakan pakaian two-piece dengan rambut bercat hijau neon, sang penyanyi berusia 18 tahun ditemani oleh kolaborator setianya, produser dan penulis lagu serta kakak laki-lakinya, Finneas O’Connel, yang bertugas memainkan piano.

Fool me once, fool me twice / Are you death or paradise? / Now you’ll never see me cry / There’s just no time to die,” nyanyi Billie dengan penuh perasaan sementara terdengar penonton terkadang menyauti dengan, “I love you!

Bergabung bersama Billie dan Finneas untuk pertunjukkan istimewa ini adalah komposer Hans Zimmer yang memang bertugas mengisi musik latar untuk filmnya, serta mantan gitaris The Smiths, Johnny Marr.

Di acara ini Billie juga menyabet piala Best International Female Solo Artist yang diberikan member Spice Girls, Melanie C. Simak aksi istimewa Billie membawakan ‘No Time to Die’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply