Trending News

Blog Post

Billie Eilish Merasa Penampilannya Di Oscar 2020 Buruk
Music News

Billie Eilish Merasa Penampilannya Di Oscar 2020 Buruk 

Billie Eilish sukses memukau jutaan pasang mata yang menyaksikan penampilannya bersama sang kakak, Finneas, saat membawakan lagu klasik The Beatles, ‘Yesterday’, di perhelatan Academy Awards alias Oscar 2020 pekan lalu.

Banyak yang menyebutkan pertunjukkan Billie tersebut “indah”, “memukau”, dan juga “mengharukan”. Tentu saja akan ada yang tidak setuju dengan anggapan tersebut alias tidak menyukainya. Namun yang mengejutkan salah satu orang yang tidak suka tersebut adalah Billie sendiri. Menurutnya penampilannya saat itu “sampah”.

Dalam sebuah wawancara FaceTime bersama Zane Lowe dari Apple Music di hari Jumat, 14 Februari lalu, sang bintang berusia 18 tahun ini muncul dari tempat tidurnya dan mengaku sedang tidak enak badan semenjak penampilannya di Academy Awards tadi.

“Aku merasa muak dengan Oscar, aku gagal dalam penampilanku,” katanya. “Kayak sampah”. Billie juga sempat menyebutkan ia saat itu merasa “asing” di Oscar karena dunia perfilman masih asing bagi dirinya, dibandingkan Grammy Awards, ajang penghargaan dunia musik yang tentu saja lebih familiar bagi dirinya.

Tentu saja Zane mewakili kita dengan menyanggah anggapan Billie. Tapi Zane tentunya menegaskan jika Billie boleh saja menjadi kritikus terpedas untuk dirinya sendiri. Bagaimana menurut kalian? Apakah penampilan Billie di Oscar buruk? Coba simak sekali lagi aksi panggung Billie tersebut di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply