Trending News

Blog Post

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond-nya, ‘No Time to Die’
Music News

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond-nya, ‘No Time to Die’ 

Bulan lalu Billie Eilish terungkap sebagai musisi termuda yang membawakan lagu tema film James Bond, setelah ia terpilih sebagai penyanyi (dan penulis lagunya bersama sang kakak, Finneas) untuk ‘No Time to Die’, lagu film berjudul sama.

Film 007 terbaru tersebut akan dirilis di tanggal 10 April. Lantas bagaimana dengan lagu temanya? Setelah menunggu, Billie punya jawabannya karena lagu akan dirilis di Kamis, 13 Februari, pukul 4 sore PST (Indonesia mungkin sekitar Jumat, 14 Februari).

Hal ini diungkap Billie melalui akun media sosialnya, di mana selain mengungkap tanggal rilis, ia juga menghadirkan klip pendek untuk preview lagunya.

Menilik klip, lagu menghadirkan denting piano yang menghantui, sehingga menegaskan apa yang diungkapnya saat diwawancarai di karpet merah Oscar 2020 di hari Minggu kemarin, yaitu ia akan menghadirkan balada untuk lagunya.

UPDATE

Sesuai janjinya, Billie Eilish telah melepas lagu tema film James Bond miliknya, ‘No Time to Die’. Sebagaimana teaser yang dihadirkan sebelumnya, ‘No Time to Die’ adalah sebuah balada atmosferik yang menekankan dengan tebal kepada vokal Billie.

Bahkan sang bintang berusia 18 tahun berkesempatan untuk memamerkan kemampuannya untuk menggapai nada-nada tinggi, seolah tak mau kalah dengan dua pendahulunya, yang akhir-akhir ini sering dibandingkan dengan dirinya semenjak didapuk sebagai sesama pembawa lagu tema James Bond, Adele dan Sam Smith.

Sementara latarnya adalah perpaduan antara pop-electronic menghantui yang biasa dihadirkan Billie yang dipadukan dengan sentuhan musikalitas retro sinematik, lengkap dengan denting piano, orkestrasi dan riff gitar yang kerap menghiasi sebuah lagu tema film 007.

Billie rencananya akan membawakan lagunya secara live untuk pertama kalinya di acara Brit Awards di London, pekan depan. Billie akan hadir bersama dengan sang kakak, Finneas, dan komposer musik latar filmnya, Hans Zimmer.

Related posts

Leave a Reply