Boys Like Girls Akan Kembali Hadir di Jakarta Pada April Mendatang

Oleh: riadini - 25 Feb 2020

Kabar gembira datang bagi para penggemar band rock asal Massachusetts, Boys Like Girls. Pasalnya, band yang digawangi oleh Martin Johnson, Paul DiGiovanni, John Keefe, dan Morgan Dorr ini akan hadir kembali di tanah air untuk menghibur para penggemar mereka di Jakarta. Setelah sebelumnya pernah menyambangi Indonesia pada 2010 silam, tahun ini Boys Like Girls kembali akan menggelar konser mereka pada 9 April mendatang di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak promotor, @soundliveid melalui akun Instagram. Dengan banyaknya jumlah permintaan dari penggemar, band tersebut turut memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara tujuan tur Asia di samping Malaysia, Singapura serta Filipina. Untuk merayakan kesuksesan debut album self-titled mereka, Boys Like Girls akan membawakannya secara lengkap dalam konser mendatang.

Bagi para penggemar Boys Like Girls, siap-siap dapatkan tiket konser yang penjualannya akan segera dibuka pada 26 Februari pukul 14.00 WIB hanya di loket.com dengan harga Rp 650.000 (tidak termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 3%). Don't miss it!

riadini
More from Creative Disc